Friday, November 11, 2011

Galaxy Note Hadir 12-13 November, Harga Rp.6.4juta

 Setelah Sony Ericsson meluncurkan Xperia Arc S dan Nokia bakal menghadirkan N9, kini Samsung pun menggulirkan smartphone teranyarnya yang telah lama ditunggu, Galaxy Note yang tampil layaknya ponsel, tapi juga tablet.

Presiden dan CEO Samsung Asia di Jakarta, Gregory Lee, mengatakan bahwa selain meluncurkan Galaxy Note pihaknya juga akan meluncurkan fitur yang mendukung seperti S Memo, S Planner, dan S Choice. Untuk spesifikasi dari Galaxy Note antara lain mendukung HSPA+ dengan kecepatan sampai dengan 21Mbps, berisikan Android Gingerbread, 8MP kamera belakang, dan 2MP kamera depan, memori internal 16 atau 32GB, dan konektivitas yang tersedia Bluetooth, USB, dan WiFi a/b/g/n.

Untuk mendukung pemasaran pihak Samsung bakal mengadakan acara promo launching pada 12-13 November nanti, yang bertempat di Mall Kelapa Gading Jakarta. Bersama operator Telkomsel, Samsung akan meluncurkan Galaxy Note dengan banderol Rp 6.499.000. Selain paket bundling operator Simpati, Samsung pun menawarkan konsep kredit/cicilan untuk penjualan Galaxy Note, dimana sudah bekerjasama dengan Bank Mandiri. Dalam paket pembeliannya konsumen bakal mendapatkan free telkomsel internet unlimited selama 12 bulan dan paket menarik lain senilai Rp 2.500.000.

 

No comments:

Post a Comment