Friday, November 11, 2011

Amazon Kindle Fire Dapatkan Aplikasi dan Game Android

 Minggu depan tablet Kindle Fire akan mendapatkan ribuan aplikasi serta games yang tersedia pada platform Android.  Tak tanggung-tanggung, sejumlah title ternama mewarnai games ini, sebut saja Electronic Arts.

Jejaring sosial juga tak luput, selain raksasa Facebook, layanan streaming seperti Pandora, Netflix dan Rhapsody juga akan dihadirkan. Seluruh aplikasi dan game ini didukung oleh Amazon Cloud dan siap didownload kapan saja. Kindle fire menawarkan lebih dari 18 juta film, TV show, buku, majalah, serta aplikasi dan game yang disimpan di Amazon Cloud.

Kindle Fire yang akan dijual pada 15 November mendatang merupakan tablet 7 inchi dari Amazon yang menampilkan UInya sendiri dibanding menggunakan UI Android. Walaupun begitu seperti yang dikatakan sebelumnya Kindle Fire akan tetap dapat menggunakan aplikasi dari Android, bahkan Amazon merencanakan setiap harinya akan membeli aplikasi berbayar untuk diberikan secara gratis bagi pengguna Kindle Fire.

Berikut adalah daftar beberapa aplikasi dan game yang akan tersedia untuk Amazon Kindle Fire: Allrecipes, Bloomberg, Cut the Rope, Doodle Fit, Doodle Jump, Fruit Ninja, Jenga, LinkedIn, Zillow, Airport Mania, Battleheart, Pulse, The Cat in the Hat, Quickoffice Pro, Jamie’s 20-Minute Meals, IMDb Movies & TV, dan Monkey Preschool Lunchbox.

 

No comments:

Post a Comment