Monday, November 28, 2011

HTC Ville, Ponsel Android Dual Core 1.5 Ghz Snapdragon

 Penampakan HTC Ville terlihat lebih jelas dari hasil tangkapan gambar di mana ponsel ini memiliki bodi ekstra-tipis dengan tebal hanya 0,31 inci. HTC Ville merupakan ponsel ICS dengan layar Super AMOLED qHD 4.3 inci.

Ice Cream Sandwich, yang seperti halnya Honeycomb, tidak membutuhkan tombol apapun di bawah layar seperti ponsel Android kebanyakan, karena User Interface dari Android 4.0 ini menyediakan tombol virtual di layarnya sendiri.

Tidak ada rincian spesifikasi hardware baru telah muncul, tetapi pastinya ponsel ini akan masuk pasar mid range dengan fitur masih tergolong high-end untuk saat ini. HTC Ville memiliki spesifikasi  layar 4,3 inci, 540×960 Super AMOLED, prosesor dual-core, 1.5GHz Snapdragon S4, baterai 1650 mAH proses audio Beats dan kamera dengan sensor delapan megapiksel HTC yang mampu mengambil video 1080p.

Sepertinya HTC Ville akan muncul pada acara Mobile World Congress 2012 pada akhir Februari, diikuti dengan peluncuran di bulan April di mana Eropa dan Asia akan kemungkinan besar akan menjadi pasar utama terlebih dahulu, diikuti dengan Amerika Utara.

 

No comments:

Post a Comment