Tuesday, November 1, 2011

Samsung Akan Luncurkan Ponsel Pertama dengan Layar Fleksibel Tahun 2012

Masih ingat ponsel dengan layar fleksibel yang dipamerkan Nokia di acara Nokia World baru-baru ini. Ternyata tak hanya Nokia, vendor lain seperti Sony dan Samsung pun telah memamerkan prototipe ponsel dengan layar bisa melengkung itu beberapa bulan terakhir.
Nah, seolah tak ingin didahului oleh pesaingnya, Samsung melalui juru bicaranya mengklaim bahwa pihaknya akan meluncurkan ponsel pertama dengan layar fleksibiel pada semester pertama tahun 2012.
“Layar fleksibel kami sepertinya akan diperkenalkan sekitar tahun 2012, diharapkan awal semester,” kata Robert Yi, juru bicara Samsung, seperti dikutip PULSAonline via techradar.
Meskipun untuk pertama kalinya layar fleksibel diadopsi pada smartphone, Yi juga menjelaskan bahwa tablet serta perangkat mobile lainnya akan mengikutinya.
Sebagai informasi tambahan, Samsung memamerkan layar AMOLED yang bisa dilipat sekitar lima bulan lalu. Kala itu, diklaim bahwa layarnya tak akan mengalami kerusakan, bahkan setelah dilipat hingga 100.000 kali.
Akankah Samsung menjadi vendor smartphone pertama, yang memulai tren baru dan merilis ponsel dengan layar fleksibel ke pasaran. Kita lihat saja nanti.

No comments:

Post a Comment