Tuesday, May 17, 2011

Sony Ericsson Siapkan Cybershot Android

 Setelah memperkenalkan ponsel Android Walkman pertamanya yakni Sony Ericsson W8, kini Sony Ericsson dikabarkan tengah menyiapkan ponsel seri Cyber-shot yang akan menggunakan sistem operasi Android.

Belum lama ini beredar foto blur yang diprediksi sebagai bocoran dari ponsel terbaru Sony Ericsson Cyber-shot dengan OS Android. Memang bocoran gambar tersebut terlihat sengaja dibuat blur atau tidak jelas, namun masih terlihat logo Sony Ericsson dan Cyber-shot secara samar-samar.

Bisa terlihat memiliki standar ponsel Android, seperti ketersediaan tombol Home/menu/back, yang mirip dengan kepunyaan Xperia Mini. Plus, adanya logo Cybershot. Sayangnya, kemunculan foto tersebut tak diiringi hadirnya beberapa spesifikasi pendukung.  Hanya, bisa terlihat calon ponsel Cybershot tersebut mengadopsi layar sentuh yang kira-kira berdiagonal 3,7 inci.

Banyak yang berpendapat bahwa generasi Cybershot merupakan salah satu yang terbaik dari ponsel kamera yang beredar di pasaran. Itu lah sebabnya, kehadirannya masih sangat ditunggu para penggemarnya.

No comments:

Post a Comment