Thursday, May 26, 2011

500 Fitur Baru di Windows Phone 7.5 Mango

 Setelah memperkenalkan bahwa 'Mango' adalah nama sandi dari Windows Phone 7.1, akhirnya Microsoft meluncurkannya secara resmi bersamaan dengan 500 fitur baru, termasuk diantaranya multitasking.

Berbicara dalam sebuah konferensi pengembang Microsoft di Jepang, CEO Microsoft Steve Ballmer menyoroti pentingnya update untuk platform Windows Phone, yang dia klaim bahwa update akan membawa 500 fitur baru dan membawa fungsionalitas OS 'sejalan dengan para pesaingnya.

Microsoft mengungkapkan bahwa sistem operasi mobile terbarunya ini telah dibenamkan 500 fitur baru, termasuk diantaranya multitasking, terintegrasi secara lebih baik dengan situs-situs jejaring sosial populer, pengaturan pesan yang lebih baik, IE9 for mobile terbaru yang mendukung HTML5, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Microsoft juga memastikan bahwa prosesor Snapdragon dari Qualcomm tetap menjadi prosesor utama bagi WP7.1. Hal ini berarti mematahkan kabar sebelumnya yang menyebutkan bahwa prosesor dual-core dari ST-Ericsson akan digunakan perangkat Nokia pertama yang berbasiskan WP7.

Namun sayangnya, sebagian besar dari 500 fitur baru tersebut masih belum diketahui. Karena itulah masih terlalu dini untuk mengatakan apakah seluruh fitur sudah cukup untuk mengubah Windows Phone menjadi mobile OS yang kompetitif.

 

No comments:

Post a Comment