Tuesday, May 24, 2011

iPhone 5 akan Pakai Layar Melengkung?

 Rumor mengenai iPhone generasi mendatang semakin banyak bermunculan dengan semakin dekatnya WWDC. Situs Digitiimes memberitakan bahwa smartphone generasi baru Apple, akan memakai layar lengkung.

Informasi yang masih dirahasiakan oleh team Apple yang mengungkapkan bahwa ada sekitar 200 – 300 mesin pemotong kaca yang disebut-sebut sebagai alat manufaktur untuk kaca ponsel iPhone 5 yang diketahui akan memiliki bentuk kaca melengkung menyerupai iPod Nano.

Rumor ini mungkin cukup masuk akal mengingat langkah ini dilakukan Apple dalam upaya untuk mempercepat produksi bagi pembuat kaca yang juga bisa menekan biaya produksi karena mereka tidak harus membeli mesin baru untuk membuat kaca depan iPhone 5 yang dikatakan akan diluncurkan pada bulan September.

Jika rumor ini benar maka iPhone 4S atau iPhone 5 akan menjadi perangkat kedua Apple yang memakai layar lengkung setelah iPod Nano. Sementara di dunia smartphone perangkat lain yang sudah memakai layar lengkung adalah HTC Satisfaction dan Samsung Nexus S.

 

No comments:

Post a Comment