Thursday, May 26, 2011

Motorola XT882, Android Dual Core dan Dual Mode

 Motorola memperkenalkan produk terbarunya, Moto XT882 yang diklaim sebagai ponsel Android pertama yang mengusung dual core, dual mode sekaligus dual standby.

Moto XT882 mendukung jaringan CDMA EV-DO dan GSM. Keduanya bisa beroperasi secara simultan. Tak mengherankan jika ponsel ini juga memiliki dua mode stand by, stand by untuk GSM dan CDMA.

Mengusung  Android 2.3 Gingerbread, smartphone ini didukung prosesor dual core 1 Ghz. Ponsel yang akan dipasarkan pertama kali di Cina bulan juni ini juga memiliki berbagai fitur unik, seperti smart dialer, scanner business card dan contact manager.

Smartphone ini berkapasitas data sebesar 40 Gb dengan perincinan penyimpanan internal sebesar 8 Gb dan opsional kartu Micso SD sebesar 32Gb, layar sentuh kapasitif sebesar 4 inchi, merekam video berkualitas HD (high definition), kamera utama 8 megapixel dengan lampu flash LED ditambah kamera depan untuk mendukung aplikasi video call.

Fitur-fitur pelengkap lainnya yaitu QuickOffice untuk aplikasi kantor dan telah mendukung Flash 10.2 untuk kenyamanan bermultimedia. Moto XT882 ditenagai baterai 1880 mAh dengan power management.

Moto XT882 hadir dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih dan kabarnya akan dijual seharga kurang lebih US$ 830 atau dengan paket-paket bundling lainnya untuk China Telecom.



No comments:

Post a Comment