Tuesday, May 17, 2011

Adobe Flash Player 10.3 Untuk Android

 Update terbaru untuk Flash Player Android telah tersedia yaitu versi 10.3 Upgrade ini dilakukan untuk mengatasi masalah yang ada di rilis versi sebelumnya termasuk update keamanan dan beberapa optimasi.

Adobe Flash Player 10.3 ini mendukung perangkat berbasis Android 2.2, 2.3, dan 3.0.1. Upgrade ini tidak menunjukkan banyak perubahan namun hanya membawa sejumlah bug fixes dan optimalisasi security. Namun telah diumumkannya Android 3.1 Honeycomb oleh Google beberapa hari lalu semestinya berhubungan dengan update Flash 10.3 itu.

Berikut sejumlah fixes dan security enhancements yang ada di Flash 10.3:
- Memngaktifkan NEON optimizations untuk device dengan OMAP4 (Cortex A-9)
- Membenahi masalah pada Samsung Galaxy S dimana H.264 video dengan resolusi 720p/di bawahnya tidak dapat ditampilkan.
- Android Apps yang menggunakan Browser Plug-ins seperti Flash Player dalam WebView tak pelu lagi diset untuk Android:hardwareAcceleration ke True di AndroidMainfest.xml untuk mendapatkan plug-in output ter-render. Masalah ini muncul hanya di Android 3.0+.
- Membenahi crash di HTC EVO saat memutar video tertentu.
- Membenahi masalah yang menyebabkan terhentinya render video frames pada long streaming videos (yang berlangsung lebih dari 1 jam), yang terjadi ini beberapa smartphone Motorola.
- Fixes untuk driver bug di Samsung Galaxy Tab Hardware Video Decoding.
- Saat memutar beberapa video H.264 secara terus-menerus pada Nexus One, hanya video pertama yang menggunakan hardware decoder.
- Masalah dengan beberapa versi firmware di HTC Desire dan HTC Desire HD yang bisa menyebabkan video playback hang saat merubah ke mode Full-Screen dan Embedded.
- Firmware update terbaru untuk versi CDMA Samsung Galaxy Tab yang menyebabkan RTMP video playback rusak.
- Saat resume video playback dari sleep mode, frames dalam video buffer ter-render dengan cepat sampai video mencapai audio stream. (2856597)
- Karena adanya keterbatasan power management APIs di Android, streaming video akan dilanjutkan ke play audio ketika device dalam sleep mode.

 
< Prev  

No comments:

Post a Comment