Wednesday, April 13, 2011

RIM Sediakan Dukungan Garansi dan Perbaikan PlayBook

 Dari keterangan rahasia yang terungkap melalui BerryReview telah disebutkan bahwa RIM akan masuk ke wilayah baru dengan memberikan garansi dan perbaikan langsung ke konsumen pengguna PlayBook.

Sebelumnya konsumen diminta untuk pergi melalui operator mereka untuk perbaikan dan pelayanan tetapi karna BlackBerry PlayBook tersedia melalui pengecer standar tanpa lampiran operator yang mengusungnya, RIM tidak dalam posisi untuk terhubung langsung ke pemilik perangkat. Poin utama secara rinci ada di bawah ini:

* RIM akan menyediakan dukungan secara gratis selama 90 hari setelah BlackBerry Playbook diaktifkan. Ini mencakup perangkat dan aksesoris yang ada dalam kotak termasuk bagaimana-untuk dan pertanyaan seputar setup. Pelanggan diberitahu untuk menghubungi nomor telepon berikut ini:
Amerika Serikat: 1-877-644-8410
Kanada : 1-877-644-8405

* RIM akan memberikan garansi dan perbaikan terbatas secara langsung kepada pengguna akhir selama 12 bulan setelah aktivasi BlackBerry PlayBook. Hal ini juga akan menawarkan penggantian perangkat atau peminjaman unit yang sama selama perbaikan.

* RIM akan menawarkan dukungan teknis tambahan dan cakupan garansi untuk jangka waktu 2 tahun setelah aktivasi dari perangkat tablet untuk end-user yang membeli BlackBerry Total Care Program. RIM BlackBerry akan menawarkan Advance BlackBerry Playbook Exchange sebagai solusi layanan perbaikan. Konsumen dapat membeli program ini kapan saja dalam masa Garansi 12 bulan pertama.

 

No comments:

Post a Comment