Friday, April 8, 2011

Nexian Princess NX-G889, Seri Glamorous dengan Koneksi WiFi



Ponsel ini merupakan model kedua dari lineup Seri Glamorous setelah Nexian She NX-G788 (versi terbaru). Label namanya adalah Nexian Princess NX-G889. Tampil dengan karakter yang cukup berbeda, yakni mengusung layar sentuh berukuran 2.8 inci TFT Kapasitif QVGA. Di bagian depan, lebih didominasi LCD touchscreen, dan hanya menyediakan satu tombol akses yang menggunakan kristal Swarovski.
Menariknya, ponsel glamour ini sudah didukung dengan koneksi Wifi dan network EDGE. Cukup premium memang, tapi sesuai lah dengan banderolan harganya yang sekitar Rp 899.000,-
Untuk fasilitas lain, Nexain Princess NX-G889 tetap mengadopsi fitur khas ponsel lokal. Sebut saja Kamera (2MP), MP3 Player, Video Player dan FM Radio. Bahkan ponsel ini sudah dipendamkan teknologi NDS (Nexian Digital Sound) yang membuat suara yang keluar dari lubang speaker terdengan lebih mantap dengan efek Surround Sound.
Tak ketinggalan, fitur khas Nexian juga tersedia di ponsel ini misalnya NMC (Nexian Music Card) Player, Nexian Zone dan Nexian Messenger. Sebagai tambahan, Nexian Princess juga menyediakan fitur Social Media (Facebook dan Twitter), termasuk aplikasi chatting Yahoo Messenger, MSN Messenger, Skype dan Yahoo Mobile.
Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz); Layar: 2.8 inci, TFT Capacitive Touchscreen QVGA; Transfer data: EDGE, GPRS; Kamera: 2MP, Video recorder; Memori eksternal: microSD (Free 1GB); Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: WiFi, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/3GP player, radio FM, Java, Nexian Digital Sound with SRS Technology, She, Nexian Messenger, Nexian Zone, NMC Player, Faceebook, Twitter, Yahoo Messenger, MSN, Skype, Yahoo Mobile, Calendar, Calculator, Alarm, Speakerphone; Baterai: Lithium ion

No comments:

Post a Comment