Thursday, March 8, 2012

Mobiado Umumkan Seri Grand Touch Aston Martin

Pabrikan ponsel mewah nan unik, Mobiado, kembali membuat produk spektakuler. Kali ini bekerjasama dengan produsen mobil mewah Aston Martin, dengan membuat ponsel premium bertajuk Grand Touch Aston Martin.

Ini merupakan ponsel Android kedua yang digarap Mobiado, setelah sebelumnya meluncurkan model Grand Touch pada Agustus tahun lalu. Dan kini, seperti smartphone seniornya tersebut, pada edisi baru Grand Touch Aston Martin diketahui tetap memakai ‘bahan’ Samsung Nexus S.

Hanya saja, Nexus S di sini dibungkus dengan casing sangat mahal, yang dibuat dari material aluminium solid yang biasa dipakai di pesawat terbang, atau logam kuningan bersepuh emas kuning serta emas warna rose. Kemudian, dibagian bawahnya Anda bisa menyisipkan kayu ebony atau pun mutiara.
Seperti diungkapkan, Mobiado Grand Touch Aston Martin ini pada dasarnya Samsung Nexus S, yang tentu saja hardware serta fiturnya identik dengan smartphone Samsung tersebut. Sebut saja layar 4 inci WVGA, kamera belakang 5MP, prosesor 1GHz single-core, RAM 512MB dan memori internal 16GB .
Sayangnya, perangkat ini masih mengadopsi OS Android Gingerbread. Namun, sebagai bagian keluarga Nexus, perangkat ini dapat dengan mudah memperbarui ke v4.0 Ice Cream Sandwich.

Serupa dengan ponsel mewah Mobiado lainnya, Grand Touch Aston Martin ini pastilah dibanderol dengan harga ekstra mahal, yang bisa bikin geleng-geleng kepala. Hanya saja, pihak Mobiado belum merilis harga resminya.

No comments:

Post a Comment