Thursday, March 15, 2012

HTC One V Hadir dengan Varian Warna Ungu & Hitam Juga

Dilihat dari samping, HTC One V mungkin tampak sedikit familiar. Perangkat tersebut memang memiliki ukuran ramping yang membawa kembali kenangan HTC T-Mobile G1.
HTC One V merupakan perangkat entry-level di antara ketiga ponsel seri One lainnya yang tampil dengan dengan layar SLCD2 3.7 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon single-core 1GHz dengan RAM 512MB dan memori penyimpanan 4GB disertai kamera belakang 5MP dengan LED flash. Kamera ini juga dapat merekam video pada 720p dan didukung kekuatan baterai 1500mAh. Maka dari itu, Sense 4.0 akan berjalan diatas Android 4.0.
HTC One V diperkenalkan di MWC 2012 di Barcelona dengan warna abu-abu, tetapi beberapa gambar dari ponsel ini menunjukan bahwa V dalam One V mungkin mengarah pada beberapa variasi warna yang akan membalut smartphone itu. Dari tampilan foto-foto menunjukkan versi dari model dalam warna ungu dan hitam, sehingga menjadi tiga warna yang bisa kita harapkan untuk perangkat akan tersedia.
Bodi aluminium HTC One V baru saja mendapat persetujuan Global Certification Forum. Perangkat ini seharusnya diluncurkan pada bulan April dan seperti yang dikatakan, diharapkan akan tersedia di Virgin Mobile, MetroPCS dan US Cellular di Amerika Serikat.

No comments:

Post a Comment