Thursday, March 8, 2012

Beyond B Pad, Tablet Android Dual SIM plus Fitur TV


Tablet PC nampaknya kian merangsek pasar gadget dunia. Buktinya, makin banyak saja vendor elektronik maupun ponsel yang menggelontorkan produk komputer tabletnya. Tak hanya konsumsi vendor branded, merk lokal pun berlomba-lomba menawarkan Tablet PC yang telah ditanamkan beragam fitur terbaru. Setelah IMO Tab X1, kini Beyond Mobile pun kabarnya tengah menggarap Tablet PC yang didukung Dual SIM dan TV, kode nama produknya adalah Beyond B Pad.
Berdasarkan informasi yang didapat thePONSEL, Beyond B Pad akan menggunakan layar 7.0 inci TFT Multi Point Touchscreen. Struktur disainnya tak jauh beda dengan kebanyakan tablet PC 7 inci yang beredar di pasaran. Hanya, terlihat sedikit lebih elegan. Sisi bodi, tak banyak dihiasi port khusus maupun panel navigasi.
Selain dibekali fitur Dual SIM Dual Standby dan TV Tunner (TV Analog), Tablet PC yang menggunakan OS Android ini juga menyediakan 2 buah kamera (depan dan belakang) plus kemampuan rekam video serta fungsi Video Call (video chat). Ada juga Audio/video player, radio FM sebagai sarana hiburan ekstra selain game-game keren yang dapat didownload dari Android Market.
Seperti kebanyakan Tablet Android, Beyond B Pad juga didukung koneksi WiFi plus kemampuan untuk berbagi koneksi data via fitur WiFi Tethering. Untuk memori ekstra, B Pad menyediakan slot kartu microSD yang mendukung kapasitas memori hingga 32GB. Poin tambahannya, Beyond B Pad juga sudah ditanamkan fitur Built-in GPS Navigation plus peta digital Google Maps.

Sayang, thePONSEL belum mendapat info resmi seputar banderolan harga yang akan dikenakan untuk Beyond B Pad. Begitu pula untuk tanggal edarnya. Jadi, kita tunggu saja.

No comments:

Post a Comment