Monday, March 12, 2012

Maxtron MG333,Tablet Gingerbread Lokal dengan Fitur TV Rp 1 Jutaan

Selain meramaikan pasar ponsel Dual SIM, QWERTY dan Touchscreen, Maxtron Mobile Phone juga tengah berancang-ancang untuk terjun di kategori Tablet PC. Hal ini dibuktikan dengan didaftarkannya sebuah produk Tablet ke postel bulan Oktober 2011 lalu. Kode produk yang didaftarkan adalah Maxtron MG333.
Berdasarkan informasi yang didapat thePONSEL, mobile Internet device (MID) yang bakal segera menyapa pasar gadget tanah air ini menyuguhkan layar sentuh berukuran 7.0 inci. Sayang, jenisnya masih Resistive Touchscreen. Disain fisik Tablet PC ini memang tak jauh beda dengan kebanyakan tablet 7 inci merk Cina, yang beredar di tanah air. Hanya saja, berdasarkan foto yang didapat thePONSEl bodi Maxtron MG333 terlihat cukup tipis.
Menariknya, tablet ini sudah dibekali sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Ada juga fitur TV Analog serta single slot SIM Card. Sayang, belum ada informasi lebih rinci seputar dukungan fungsi call dan SMS di Tablet Android merk lokal ini. Namun yang pasti, Maxtron MG333 sudah dibekali koneksi WiFi, Bluetooth dan port kabel data.
Di sektor fitur, Tablet Android lokal ini menyediakan kamera, video, Java, audio/video player, Organiser dan aplikasi-aplikasi menarik lainnya. Soal harga, Maxtron MG333 ini kemungkinan bakal dibanderol kurang dari Rp 1 jutaan.

Spesifikasi:
Jaringan: Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz); Layar: 7 inci, TFT Resistive Touchscreen; Transfer data: GPRS; OS: Android 2.3 Gingerbread; Kamera: Ada, Video recorder; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Konektivitas: WiFi, Bluetooth, kabel data; Browser: HTML; Fitur lain: TV Analog, Audio/video player, App Market, Email, Java, Organiser, Social networking apps, chatting apps; Baterai: Lithium ion

No comments:

Post a Comment