Monday, March 12, 2012

DGtel DG28, Dual On TV Full Touchscreen dengan Atraktif Game

Setelah sebelumnya mengenalkan ponsel laser pertama di tanah air (DGtel 537), DGtel kembali menggelontorkan ponsel teranyarnya yang didukung fitur-fitur tangguh, yakni DGtel DG28.
Disain ponsel ini mengadopsi konsep BlackBerry Torch 9850, ‘langsing’ dengan dukungan layar sentuh yang cukup luas, sekitar 3.2 inci. Menariknya, tombol akses yang ditanamkan ke ponsel ini merupakan “Real Touch Panel”. Jadi, tinggal sentuh saja untuk menelusuri menu dan fitur yang disajikan DGtel DG28 ini.
Untuk fitur, DGtel DG28 membekali diri dengan teknologi Dual SIM GSM Dual Standby (Dual On), Dual camera, Audio/video player dan radio FM. Berdasarkan informasi yang didapat thePONSEL, DGtel DG28 juga telah ditanamkan chipset TV tunner plus antena internal. Jadi, konsumen dapat menonton siaran televisi dari mana saja dengan kualitas terbaik.
Satu lagi yang menarik, ponsel ini sudah didukung Atraktif Game. Berbeda dengan Java Game, untuk instalasi Atraktif Game, pemilik ponsel cukup mengcopy file game yang tersedia ke dalam microSD. Untuk game jenis ini, DGtel menyediakan games menarik seperti Angry Birds, Puff dan lain lain.
Soal koneksi, DGtel DG28 menyediakan Bluetooth dan kabel data. Sedangkan untuk kebutuhan online, ponsel ini meyediakan link akses ke layanan jejaring sosial dan aplikasi chatting yang didukung network data GPRS.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 3.2 inci, TFT Touchscreen; Transfer data: GPRS; Kamera: Dual camera, Video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Atraktif Game, Sound recorder, Real Touch Panel, Social networking, chatting apps, World clock, calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion

No comments:

Post a Comment