Thursday, March 1, 2012

LG Pamerkan T375 (Dual-SIM) dan T385 di MWC 2012

Masih dari ajang pertunjukan produk seluler di Barcelona, LG lagi-lagi memperkenalkan produk terbarunya. Jika sebelumnya LG telah meperkenalkan LG Optimus 4X HD, kini LG memperkenalkan dua produk entry levelnya yang mengusung teknologi layar sentuh.

Adalah LG T375 dan LG T385 yang hadir dalam balutan layar 3,2 inci QVGA Touchscreen serta tampilan widget khas LG yang memberikan tampilan antarmuka yang menarik. Kedua ponsel besutan LG ini menawarkan jaringan GSM dengan konektivitas EDGE serta WIFI. Asyiknya lagi ponsel ini sudah terintegrasi dengan Facebook dan Twitter serta Push email.

Fitur pendukung lain yang juga hadir pada perangkat ini adalah kamera 2MP, slot kartu microSD serta jack audio 3,5mm. LG T385 hadir dengan dukungan single SIM Card sedangkan untuk LG T375 hadir dengan dukungan Dual SIM Card dimana dapat aktiv secara bersamaan.
Sedikit informasi yang beredar kedua ponsel ini akan hadir bulan ini di pasaran global, sayangnya tak ada informasi terkait harga yang akan ditawarkan.

No comments:

Post a Comment