Monday, July 25, 2011

Samsung Siapkan Smartphone 3D

samsung-3d-1
Vendor ponsel asal Korea Selatan, Samsung, dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah smartphone 3D baru. Jika rumor ini benar, sepertinya, persaingan dan pasar smartphone berbasis 3D akan kembali diramaikan dengan datangnya smartphone 3D dari Samsung. Menurut sumber website cukup terpercaya ETNews, yang berasal dari Korea mengatakan, Samsung Mobile dikabarkan telah mempersiapkan perangkat smartphone berbasis 3D.
Sepertinya mungkin ini akan menghadang kejayaan LG Optimus 3D ataupun HTC Evo 3D dikelas berbasis 3D yang telah diperkenalkan beberapa waktu yang lalu. Seperti informasi yang dilansir Gadgetan.com melalui halaman Adroid Central, perangkat smartphone 3D Samsung ini akan masuk ke keluarga besar Samsung Galaxy, atau lebih tepatnya bernama Samsung Galaxy 3D.

Adapun untuk masalah ketersediaannya, smartphone Samsung Galaxy 3D ini diperkirakan dapat terlihat pada akhir tahun 2011 (Q4 2011). Sementara itu, pastinya penasaran kan dengan spaesifikasi yang dibawa oleh Smartphone Galaxy 3D ini? mengenai Spesifikasi, dalam tahap awal,
Spesifikasi minimal hingga dapat mengakses atau mengangkat proses diantara nya adalah, akan menjalankan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, 1.2GHz dual-core Exynos processor, dan tampilan 4.3-inch 3D LCD. Kita tunggu saja yah kelanjutannya mengenai Smartphone Samsung Galaxy 3D Android.

No comments:

Post a Comment