Monday, July 11, 2011

Pantech Pursuit II, Ponsel Qwerty Slider 2.8 Inci

 Pantech dan AT & T telah mengumumkan ponsel terbaru, bernama Pantech Pursuit II yang mengusung fitur layar sentuh 2,8 inci dan slide-out QWERTY keyboard.

Yang membedakan ponsel ini dengan versi sebelumnya adalah memiliki keyboard sliding dengan posisi vertical sementara versi sebelumnya memiliki keyboard sliding dengan posisi horizontal. Pantech Pursuit II berjalan pada Platform Mobile BREW, yang menawarkan aplikasi serupa “smartphone” pada perangkat non-smartphone.

Layar pada Pursuit II memiliki resolusi 240 x 320 piksel (QVGA). Ada kamera 2 megapiksel juga pada hp ini dengan tambahan fungsi camcorder di bagian belakang. Pantech Pursuit II mendukung kartu microSD hingga kapasitas 32GB, dan menawarkan hingga 3 jam waktu bicara atau lebih dari 10 hari waktu siaga dengan baterai yang disertakan.

Handphone ini berukuran 101.1mm x 61mm x 15mm. Rencananya ponsel ini akan hadir di pasaran Amerika pada tanggal 17 Juli nanti dan akan dibanderol dengan harga $49,99 harga tersebut telah termasuk mail-in-rebate dan kontrak selama dua tahun.

 

No comments:

Post a Comment