Tuesday, July 26, 2011

HP Pavilion g4, Notebook Stylish Bidik Segmen Anak Muda Indonesia

Hewlett Packard (HP) hari ini (26/07/2011) meluncurkan seri terbaru HP Pavilion g4 Notebook PC di pasar Indonesia. HP Pavilion g4 series merupakan notebook yang diklaim secara sempurna mampu meleburkan teknologi mutakhir dan desain berkelas yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Notebook ini juga hadir dengan desain yang stylish dan portability.
“HP sangat mengerti bahwa kebutuhan komputasi saat ini tidak semata-mata berhubungan dengan pekerjaan saja, tapi lebih dari itu setiap orang membutuhkannya untuk mendukung eksistensinya di online community, menikmati hiburan digital, hingga mewujudkan passionnya,” ujar Danny Lee, Country General Manager, Personal Systems Group, HP Indonesia.
Notebook yang menyasar segmen pelajar, mahasiswa, dan profesional muda ini telah dilengkapi dengan sistem operasi Windows® 7 original yang menjadikan pengguna dapat mengunduh gratis Microsoft Security Essential – anti virus berkualitas tinggi dari Microsoft yang akan memberikan proteksi terhadap notebook agar terhindar dari gangguan virus, spyware, serta berbagai serangan software lainnya.
Untuk memberikan performa terbaiknya, notebook ini dipersenjatai dengan Prosesor 2nd generation Intel Core i5 dan i3. Sementara untuk kenyamanan indra penglihatan, HP Pavilion g4 dilengkapi dengan layar HP HD BrightView LED berukuran 14 inchi. Tak hanya itu, notebook ini juga dilengkapi dengan Altec Lansing dan SRS premium audio speakers dengan sebuah HDMI port.
Dengan berbagai kelebihannya itu, HP Pavilion g4, seperti diungkap Strategi Director PSG, HP Indonesia, Marina Kasim, dibanderol dengan harga sekitar 649 dollar (Rp5,6 juta-an).

No comments:

Post a Comment