Monday, July 11, 2011

Panasonic Lumix Phone P-05C, Camera Phone 13Mpx

 Sebuah ponsel kamera baru telah diluncurkan oleh Panasonic di Jepang. Panasonic meluncurkan Lumix Phone P-05C, handset kamera 13 megapiksel pertama dunia yang memiliki fitur optical image stabilization.

Yang disebut MEGA O.I.S. seperti pada kamera-kamera Lumix dari Panasonic. Lensa 27mm wide angle disertakan pada Lumix Phone P-05C, fitur fotografi lain di antaranya mode iAuto, pengenal situasi (scene recognition) otomatis dengan 11 preset termasuk foto burst yang bisa merekam 8 frame secara berurutan untuk dipilih yang terbaik. Penggemar video juga akan menghargai fitur rekaman video 1080p pada ponsel Panasonic terbaru ini.

Lumix Phone P-05C dilengkapi layar 3,3 ” LCD dengan resolusi belum dikonfirmasi (meskipun mengetahui ponsel FWVGA Jepang tampaknya seperti kemungkinan besar). Lumix Phone P-05C akan tersedia dalam warna putih, warna hitam dan magenta,  Lumix Phone P-05C akan dipasarkan oleh operator jaringan NTT DoCoMo Jepang. Belum diketahui apakah Panasonic akan menjualnya di luar Jepang.







 

No comments:

Post a Comment