Thursday, July 21, 2011

Apple Store Tiruan Ditemukan di China

 Produk palsu memang sudah tidak asing lagi di era teknologi canggih seperti saat ini. Dan agaknya China menjadi produsen barang palsu yang cukup terkenal, termasuk pada kasus App Store palsu kali ini.

Jika Apple punya Apple Store, di Kunming Cina terdapat Apple Stoer yang mana produk jualannya adalah adalah produk-produk tiruan produk Apple. Tidak hanya satu, melainkan beberapa toko palsu muncul akhir-akhir ini

Dari segi desain interior, layout, furniture, dan lain-lain tampaknya memang sangat meniru Apple Store yang asli. Bahkan pegawai mereka juga mengenakan t-shirt biru seperti pegawai Apple Store yang asli. Namun, ada beberapa kejanggalan yang terlihat. Kualitas beberapa elemen interior seperti tangga tampak kurang baik, cat dinding juga terlihat tidak sebaik toko Apple yang asli.

Seseorang yang mengambil foto Apple Stoer secara diam-diam diinformasikan dihadang oleh para penjaga toko tersebut, mereka tidak ingin seseorang mengambil gambar toko mereka. Dahulu handphone kini Apple Store juga ditiru.

 

No comments:

Post a Comment