Tuesday, March 29, 2011

Pembelian iPad 2 secara online butuh waktu pengiriman 1 bulan

Siapapun yang akan memesan Apple iPad 2 secara online (iPad 2 mulai dijual secara global pada tanggal 25 Maret) akan mendapatkan sebuah kejutan yang cukup mengecewakan.

Bagi Anda yang berencana untuk memesan iPad 2 secara online, Anda harus bersiap-siap untuk menerima sebuah email konfirmasi yang menyatakan bahwa tanggal pengiriman untuk iPad 2 yang Anda pesan akan dikirim 1 bulan lagi.

Diiklankan di Apple Store bahwa iPad 2 akan memakan waktu pengiriman selama 2-3 minggu, tapi terdapat klaim dari produsen iPad 2 bahwa iPad 2 tidak akan ada untuk 11 hari ke depan, membuat tanggal pengiriman yang diiklankan berubah menjadi 1 bulan satu hari atau sama dengan 32 hari.
 

Tampaknya mengantri di toko-toko Apple yang tersebar di beberapa negara akan menjadi satu-satunya cara untuk mendapatkan iPad 2 pada tanggal peluncuran. Sebuah kekecewaan karena pada iPad 1, pembelian secara online memakan waktu pengiriman yang lebih cepat.

Lalu juga terdapat beberapa keluhan dari para pelanggan Apple yang membeli iPad 2 secara online saat situs Apple menggunakan kebijakan "1am online opening time". Mereka harus mengurus kembali pemesanan mereka karena pada saat itu situs Apple seakan enggan memproses pesanan dari pelanggan setia Apple karena tampaknya Apple tetap mengambil pembayaran via kartu kredit tanpa memenuhi pesanannya.

No comments:

Post a Comment