Friday, March 18, 2011

Nexian Speed2 W750, Akses Internet Cepat lewat Koneksi 3G

Ponsel berteknologi generasi ketiga (3G) kini tak lagi jadi dominasi ponsel global (branded). Ponsel jenis ini semakin banyak beredar di pasaran, lewat ponsel-ponsel lokal asal Cina. Sebut lah yang lebih dulu tampil di pasaran IMO W8000 dan Nexian W701.Pesona ponsel 3G lokal ini tak sekadar dari kemampuan akses data yang lebih cepat, khususnya dalam jelajah alam maya saat mengakses situs jejaring sosial. Tapi juga dari segi harga, yang bisa dibilang jauh lebih murah dari ponsel 3G branded.
Salah satu ponsel 3G lokal baru yaitu Nexian Speed2 W750, yang masuk dalam keluarga
“Nexian Facebook Series”. Sesuai namanya, tampaknya ponsel ini menjanjikan akses jejaring sosial yang mudah dan cepat bagi para penggunanya. Portal facebook, layanan Yahoo!Messenger serta berbagai layanan internet lain sanggup diakomodasinya secara baik, tanpa kendala.
Meski sudah berjalan di network WCDMA (3G), sebagai ponsel lokal Nexian Speed2 W750 tetap tak meninggalkan fasilitas khas, yakni kemampuan dual on GSM. Selain itu, sektor kamera pun tercatat sudah mumpuni, dengan resolusi 2 MP dibagian belakang. Dan, lensa QCIF di bagian muka, yang bisa mendukung fitur panggilan video (video call).
Sektor antarmuka Nexian Speed2 ini tetap diperhatikan. Tampilan menunya terlihat bagus, yang dikolaborasikan dengan bidang lapang berdiagonal 2,4 inci. Kepadatan layarnya standar masa kini, yakni 240×320 piksel (QVGA).
Nah, untuk fitur lain, Nexian Speed2 W750, yang dibanderol sekitar Rp 666.000,- ini telah siap dengan menyajikan piranti Bluetooth, radio FM, player MP3, player video, dan slot kartu memori eksternal (microSD).
Spesifikasi:
Dual GSM 900/1800 MHz & WCDMA 2100 MHz
3G/GPRS/EDGE
2.4” QVGA Color LCD
Dual Camera 2.0 MP/QCIF
Mendukung JAVA
Bluetooth
MP3 Player
FM Radio
Trackpad Navigation
Slot untuk Memori Eksternal
Handsfree
Bahasa : Inggris – Indonesia
Fitur Social Media & Messenger:
Nexian Messenger
Nexian Zone
Social Media (Facebook, Twitter)
Internet Browser
NMC Player
Yahoo! Messenger
MSN
Skype
Yahoo! Mobile
Garansi 12 bulan

No comments:

Post a Comment