Tuesday, March 29, 2011

4 Jenis Gadget Yang Tidak Lagi Dibutuhkan Saat Ini





 Teknologi yang semakin berkembang juga berpengaruh kepada perkembangan gadget. Beberapa gadget yang dulunya sangat diperlukan dan harus dimiliki sekarang tergantikan gadget baru yang mungkin lebih efektif, mobile, dan efisien.

Berikut adalah 4 gadget yang mungkin semakin tidak dibutuhkan saat ini atau di masa mendatang.

Komputer Desktop

Ketika masyarakat sudah semakin mobile dan membutuhkan portabilitas suatu perangkat komputer, diciptakannya laptop yang kini sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Laptop yang tadinya identik dengan barang mewah menjadi barang elektronik yang sudah sewajarnya, efektif menjangkau kebutuhan komputasi setiap pengguna harian dan lebih portabel. Berpikir untuk mengupgrade komputer anda? pikirkan 2x kalau anda bukan hardcore gamer atau video editor.


Camcorder

Ponsel pintar saaat ini sudah mampu mengambil video dengan resolusi HD dan sebagian dengan resolusi full HD. Bila merasa kurang anda dapat menggunakan kamera DSLR terbaru yang sudah mendukung fitur perekam video full HD dan HD dengan frame rate yang tinggi, kelebihannya malah bisa mengganti-ganti lensa sesuai dengan keperluan untuk mengambil foto atau video dari wide hingga closeup.

No comments:

Post a Comment