Friday, March 18, 2011

Nexian Beat TV T905, QWERTY TV dengan "Zero Noise"

Ponsel ini menjadi bagian dari keluarga Facebook Series Nexian. Alhasil, kemampuan akses jejaring sosial menjadi salah satu unggulan fitur yang ditawarkan kepada konsumen. Guna mendukung aktivitas tersebut, Nexian TeleMAX T909 dibekali bermacam aplikasi sosial networking, termasuk ketersediaan layar lebar untuk tampilan yang lebih lega. Nexian QWERTY ini menyematkan display berdiagonal 2,8 inci. Orientasi layarnya bisa berubah-ubah sesuai posisi ponsel. Bisa mendatar (horizontal) maupun vertikal, yang didukung oleh software G-Sensor serupa sensor accelerometer yang ditempatkan di ponsel-ponsel global. Cukup atraktif, mengingat biasanya fitur ini dijejalkan di ponsel berkonsep layar sentuh (touchscreen). Tak hanya itu, tombol navigasi menunya pun sudah model trackpad. Bukan D-pad atau pun trackball.
Fasilitas andalan lain dari Nexian TeleMAX T909 yakni TV tuner analog. Ya, berbekal layar lapang maka akses fitur ini bisa tampil maksimal. Sayangnya, di sektor internet ponsel ini hanya mengandalkan kanal GPRS semata. Tak ada dukungan teknologi 3G serupa di Nexian Speed2 W750.
Beberapa fitur lain yang dicangkokkan di TeleMAX T909 diantaranya kamera 2 MP, Java, Bluetooth, radio FM, player audio, player video, dan slot memori eksternal microSD. Untuk harga, Nexian TeleMAX T909 tercatat lebih mahal dibanding saudaranya Speed2, yakni di angka Rp 777.000,-.
Spesifikasi :
Dual GSM 900/1800MHz
GPRS
2.8” QVGA Color LCD
Analog TV
2.0 MP Camera
Mendukung JAVA
Bluetooth
FM Radio
Video Player
Audio Player
Trackpad Navigation
Slot Memori Eksternal
Handsfree
Bahasa : Inggris – Indonesia
Garansi 12 bulan
Fitur Social Media & Messaging:
Nexian Messenger
Nexian Zone
Social Media (facebook, twitter)
Internet Browser
NMC Player
Yahoo! Messenger
MSN
Skype
Yahoo! Mobile

No comments:

Post a Comment