Monday, October 10, 2011

Sony Ericsson Indonesia Rilis Xperia Ray

 Sony Ericsson Indonesia bersama operator GSM Axis meluncurkan smartphone berbasis sistem operasi Android Gingerbred 2.3 bernama Xperia Ray yang mengadopsi teknologi layar BRAVIA engine dari Sony.

Ponsel Xperia Ray dimotori dengan prosesor 1 GHz snapdragon dari Qualcomm. Ponsel dengan layar 3,3 inci ini semakin terlihat mungil karena ketebalannya yang hanya 9,4 milimeter.

Sebagai ponsel dari keluarga besar Sony, Xperia Ray sudah dilengkapi dengan teknologi layar mobile Bravia dari Sony. Pengguna akan bisa menikmati pengalaman menonton yang lebih baik. Layar terbuat dari Kristal yang antigores.

Ponsel Xperia Ray mempunyai kamera 8,1 megapiksel dengan sensor ponsel Exmor R dan fungsi perekam video HD. Teknologi sensor kamera Exmor R memungkinkan pengguna mengambil gambar dalam kondisi kurang pencahayaan dengan hasil yang tajam.

Sony Ericsson Xperia Ray dijual secara bundling menggandeng partner operator penyedia layanan data AXIS, dengan gratis paket data unlimited selama satu bulan dan di banderol seharga rp.3.099.000. Paket ini kini tersedia di semua AXIS Shop di seluruh Indonesia.

 

No comments:

Post a Comment