Wednesday, October 26, 2011

eTouch i380, Dual On TV Full Touchscreen Rp 500 Ribuan

Selain eTouch i270 dan eTouch i360, eTouch Mobile Indonesia juga punya gacoan baru untuk kategori ponsel layar sentuh, yakni eTouch i380. Menariknya, ponsel yang mendukung Full Touchscreen ini kabarnya bakal dibanderol sekitar Rp 500 ribuan.
Secara tampilan, model terbaru ini memang terlihat sedikit lebih ‘trendy’ ketimbang dua seniornya. Tampil dengan bentuk rounding, dan dibungkus cover glossy. Dimensi layarnya tergolong luas, ya…sesuai dengan teknologi layar sentuh yang digunakannya. Di bagian bawah layar tertanam 4 buah tombol akses yang juga menerapkan konsep ‘touch’, yakni untuk keperluan menelusuri menu, home, back serta search.
Untuk fitur, ponsel murah meriah ini dibekali kemampuan Dual On GSM, TV Analog plus kemampuan ‘capture’ siaran TV. Ada juga 2 buah kamera (depan dan belakang), bisa untuk foto dan video serta webcam. Buat hiburan tambahannya, disediakan pula MP3/MP4 player, radio FM dan beberapa buah game menarik.
Buat yang hobi social networking, thePONSEL mencatat eTouch i380 pun tetap menyediakan fasilitas ini. Sementara, kebutuhan akses datanya dipercayakan ke network GPRS. Lumayan lah untuk sekadar membuka link mobile Facebook atau chatting menggunakan Yahoo Messenger.
Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: TFT Touchscreen; Transfer data: GPRS; Kamera: Dual camera, video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, TV Capture, MP3/MP4 player, radio FM, Java, Webcam, Modem, Flashlight, SMS MP3, Facebook, Yahoo, Blacklist, calendar, calculator, alarm, speakerphone, game; Baterai: Lithium ion

No comments:

Post a Comment