Tuesday, October 11, 2011

Motorola ET1, Tablet Android 7 inchi

 Motorola Solutions hadirkan tablet pertama yang diberi kode nama ET1. Tablet yang berbasiskan Android ini ditujukan untuk menghalau laju tablet milik Apple, BlackBerry atau tablet Android dari pesaing lainnya.

Tablet ini memiliki layar 7 inci Gorilla Glass display dengan resolusi 1024x600, 1GHz dual-core CPU dan 8MP camera. Front-facing camera dapat mendukung video conferencing 720p. ET1 dilengkapi dengan baterai isi ulang, dengan memori back-up baterai untuk menyimpan data RAM sampai 15 menit saat baterai utama dilepas.

Tablet ET1 ini memiliki kapasitas baterai hingga 4620 mAh dan memiliki ketahan untuk berada di dalam keadaan temperatur apapun, -4 sampai 158 derajat Fahrenheit. Sayangnya, ET1 tidak akan tersedia untuk konsumen umum, melainkan akan dijual langsung pada entitas perusahaan. Melalui cara ini, Motorola Solutions tampaknya menantang model penjualan yang digunakan di Apple Store lokal, membawa cash register pada konsumen.

Mengenai harga dari tablet ini masih belum diketahui lebih lanjut, namun Motorola berjanji tentu akan berada dibawah $1000 dan akan segera meluncur pada akhir 2011 ini.

 

No comments:

Post a Comment