Friday, February 24, 2012

LG Optimus 3D Max, Ponsel Android 3D Terbaru

 Setelah merilis Optimus 3D Cube, LG kembali mengumumkan kehadiran perangkat ponsel pintar Android berbasiskan glasses-free 3D dengan nama Optimus 3D Max, smartphone tiga dimensi terbaru yang dibekali dengan berbagai teknologi terkini.

Yang membedakan antara 3D Cube dengan 3D Max, adalah teknologi layarnya. Optimus 3D Max menggunakan layar sentu LCD WVGA berukuran 4,3 inci, bandingkan dengan Cube yang menggunakan teknologi NOVA dengan ukuran yang sama.

Meski begitu, Optimus 3D Max memiliki tambahan fitur stereoscopic secara on board yang tidak tersedia pada Cube. Sebagai contoh, Max memiliki fitur HD Converter, yang secara otomatis mengkonversi games atau aplikasi ke tampilan HD ketika ponsel terkoneksi HDTV via MHL. Selain itu, terdapat fasilitas 3D converter, yang mana mengkonversi tampilan aplikasi 2D menjadi 3D, seperti Google Maps dan Google Earth.

LG akan menghadirkan Optimus 3D Max bersama dengan Optimus 3D Cube dan tiga smartphone Optimus L pada acara Mobile World Congress 2012. Dan LG akan mulai meluncurkannya pada bulan Maret 2012 di Korea Selatan dan akan menyusul secara global.

Spesifikasi LG Optimus 3D Max
*Chipset: 1.2GHz Dual-Core processor (OMAP4430)
*Display: 4.3-inch 3D WVGA Display with Corning Gorilla Glass 2
*Memori: 8GB Internal Storage, 1GB Internal Memory
*Kamera: 5MP Dual-lens
*OS: Android 2.3 Gingerbread
*Battery: 1,520 mAh
*HSPA+ 21Mbps, HDMI connection 2D/3D TV/monitor up to 1080p via MHL,
*DNLA for wireless connection with TV/PC (3D video also supported)
*NFC Full Support
*LG Tag+

 

No comments:

Post a Comment