Friday, February 24, 2012

LG Optimus 3D Cube, Bisa Edit Video 3D

 LG telah meluncurkan satu lagi handset baru menjelang Mobile World Congress pekand depan di Barcelona. Meramaikan rangkaian seri Optimus dan meneruskan kesukesan Optimus 3D, LG mengumumkan Optimus 3D Cube yang memakai sistem operasi Android 2.3

LG Optimus 3D Cube dikatakan akan memiliki tampilan grafis 3D yang jauh lebih baik daripada LG Optimus 3D yang pertama. Dan LG Optimus 3D Cube sekarang hanya setebal 9,6 mm. LG Optimus 3D akan dilengkapi denga display IPS 4,3 inci. LG Optimus 3D Cube akan dibekali dengan prosesor dual-core berkecepatan 1.2 GHz, dua kamera sekelas 5 MP pada bagian belakang yang mampu merekam video 3D dan kapasitas penyimpanan hingga 16GB.

LG tidak lupa memasukkan beragam aplikasi dan fitur khusus yang memanfaatkan teknologi 3D dalam smartphone terbarunya ini, seperti software 3D Video Editing dan aplikasi 3D Mapping yang sudah termasuk dalam paket pembelian. Selain itu, sama seperti sejumlah smartphone berbasis Android lainnya, LG Optimus 3D Cube dilengkapi dengan fitur NFC yang dapat disandingkan dengan sistem LG Tag. LG berencana untuk memasarkan Optimus 3D Cube di Korea Selatan sebelum akhir Maret 2012, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai waktu ketersediaan update Ice Cream Sandwich.

No comments:

Post a Comment