Monday, December 5, 2011

LG Optimus Net, Ponsel Android Dual Sim Dibandrol Rp.2,6juta

LG Optimus Net, Ponsel Android Dual Sim Dibandrol Rp.2,6juta
 Lebih dari enam bulan lalu, LG telah mengenalkan ponsel Optumus Net kepada publik. Dan kini, LG Optimus Net Dual SIM resmi diluncurkan dan hanya akan dipasarkan untuk kawasan tertentu.

LG Optimus Net atau P698 sebenarnya merupakan penerus dari Optimus One yang mempunyai kemampuan dual-sim. Optimus Net yang diumumkan di Rusia ini akan segera tersedia dengan nama LG Optimus Link Dual Sim, sedangkan di Brazil, LG akan menawarkan Optimus Net dengan nama LG Optimus Net Dual.

Selain menawarkan dual SIM card, ponsel ini dilengkapi dengan OS Android Gingerbread plus dilengkapi dengan fitur jejaring sosial. Layar LG Optimus Net berukuran 3.2 inci dengan resolusi HVGA, menggunakan prosesor single core 800 Mhz dan Andreno 200 sebagai GPUnya. Terdapat memori internal 150MB, RAM 512MB, ROM 512MB, Kamera 3.2MP dan slot microSD.

Selain itu aplikasi Smartshare yang terdapat pada ponsel ini memungkinkan penggunanya untuk mengimplementasikan fungsi DLNA, di mana penggunanya bisa menampilkan gambar atau video di ponsel ini ke sebuah layar TV berukuran lebih besar. Ponsel ini memiliki kapasitas baterei 1500maH yang mampu bertahan hingga 330 jam stanby dan 5 jam talk time. Mengenai harga, ponsel ini dijual di Rusia dengan harga 290 USD atau sekitar 2.6 juta Rupiah.

 

No comments:

Post a Comment