Tuesday, May 22, 2012

Pre-Order Samsung Galaxy S III Capai 9 Juta Unit

 Harian Korea Economic Daily mengutip sebuah pernyataan seorang pejabat Samsung yang tak disebut namanya, melaporkan bahwa Samsung Galaxy S III telah mencapai 9 Juta pre order dari 100 operator selular yang ada didunia.

Pencapaian ini sangat fantastis padahal smartphone ini sama sekali belum tersedia di pasaran. Samsung Galaxy S III merupakan penerus kesuksesan dari Galaxy S II, yang telah membukukan rekor penjualan 20 Juta unit hanya dalam waktu 10 bulan.

Samsung Galaxy S III akan dijual perdana di Jerman pada tanggal 29 Mei dan baru akan menyusul dijual di beberapa negara lain. Beberapa sumber lain juga menyebutkan kalau pabrik Samsung di Korea Selatan saat ini sedang dalam kapasitas penuh untuk membuat 5 juta unit ponsel setiap bulannya.

Samsung Galaxy S III hadir menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan dukungan prosessor quad core 1.4GHz, GPU Mali-400MP, RAM 1GB, layar sentuh Super AMOLED berukuran 4.8 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 2, kamera 8 megapiksel plus kamera depan 1.9 megapiksel dengan kemampuan merekam video HD, HSPA+, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS dengan Glonass, dan baterai berkapasitas 2100mAh.

No comments:

Post a Comment