Tuesday, May 22, 2012

Nokia Reading Sudah Tersedia di Ponsel Lumia

 Guna meningkatkan daya tarik penggunaan smartphone berbasis Windows Phone, Nokia membuat berbagai aplikasi. Salah satu aplikasi terbaru yang kini telah tersedia adalah Nokia Reading.

Nokia Reading pertama kali diperkenalkan saat ajang MWC bulan februari lalu dan sekarang telah tersedia untuk seluruh jajaran ponsel Lumia. Aplikasi ini akan berfungsi seperti reader dan bookstore pada saat yang sama, memungkinkan bagi pengguna Nokia WP7 untuk menikmati beberapa bacaan berkualitas.

Selain itu, Nokia juga merilis aplikasi yang memberikan potensi pemasukan yang menjanjikan seperti Nokia Music dan Nokia Reading. Aplikasi tersebut memungkinkan pengguna untuk membeli, mengunduh serta membaca buku-buku melalui perangkat Nokia Lumia miliknya.

Layaknya Google Play Book store, Nokia Reading akan menawarkan banyak keunggulan tanpa batas waktu, dan gratis. Nokia Reading saat ini masih eksklusif untuk ponsel Windows Phone besutan Nokia dan dapat diunduh dari bagian 'Nokia Collection' di Windows Phone Marketplace.

No comments:

Post a Comment