Sunday, February 6, 2011

ONDA VX530 LE HD PMP, MP4 Berkemampuan HD

Kebanyakan multimedia portable yang ditawarkan memang diperuntukkan menepis rasa bosan, baik ketika dalam kondisi menunggu atau saat terjebak kemacetan. Pada beberapa gadget masih tersandung masalah pada luasnya layar guna menikmati sensasi audio visual atau kerapatan piksel yang disajikan.
Namun kini hadir satu pengusir kebosanan yang diimpor langsung dari Cina, bentukannya tak beda dengan beberapa gadget kebanyakan, namun sosoknya yang bongsor membuat layar yang dimilikinya tampak lapang.
Gadget yang bertitel ‘Onda VX530LE HD PMP’ sejatinya memang diperuntukkan bagi jiwa dinamis yang kerap mobile dengan segala aktivitasnya namun tetap butuh hiburan sebagai sarana refreshing, baik dalam perjalanan atau saat waktu istirahat sejenak.
Device multimedia player ini memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan produk sekelas. Bentukannya yang minimalis membuat Onda VX530LE HD PMP terkesan elegan. Memiliki layar berdimensi 4.3 berkarakter TFT siap memutar video berkualitas 720p HD (1280 × 720 resolution) yang membuat kita bak menonton TV layar datar.
Beberapa jajaran tombol pun disiapkan perangkat ini dalam pengoperasiannya. Pada bagian atas Onda VX530LE HD PMP memiliki tombol previous – next, return, dan  M ( untuk akses setiap menu yang ada pada Onda VX530LE HD PMP). Di sisi kanan  kita akan menemukan tombol play and pause  berdampingan dengan tombol power, slot headset, dan slot untuk TV out. Akses pamungkas tersemat pada bagian kiri dengan hadirnya tombol volume, slot eksternal memori, dan juga slot USB untuk charging dan koneksi ke PC.
Pada menu utamanya kita menemukan berbagai macam hiburan dari Film, music, foto ,  Ebook, Recorder, explorer, dan setting.  Untuk pemutar videonya Onda VX530LE HD PMP dapat membaca file yang cukup beragam dari RM / RMVB, AVI, MKV, VOB, MOV, DAT,  hingga FLV jadi cukup fleksibel untuk berbagai macam film dengan beragam format. Disektor audio cukup mendukung format MP3 player seperti MP3, WMA, AAC, APE, FLAC. Kita pun dapat menyimpan berbagai foto kenangan dalam perangkat ini dengan format JPG, BMP, PNG, dan GIF. Bagi yang hobi membaca maka fitur E-book  tersedia sebagai fasilitator.
Onda VX530LE HD PMP menyediakan memori hingga 4 GB pada basis internalnya. Jika masih kurang slot eksternal hadir dengan dukungan hingga kapasitas 32 GB. Baterainya diklaim cukup kuat untuk memutar dua  film secara nonstop, namun tentunya untuk film yang durasinya kurang lebih 90 menit. Cukup menarik dan full entertainment bagi perangkat yang bisa ditebus seharga 600 ribuan ini.

Spesifikasi:
4. 3 inch, true colour TFT 480x272 dot matrix display, Supports MP3, WMA, AAC, APE, FLAC, and many other audio formats ,Support RM/RMVB, AVI, MKV, VOB, MOV, DAT, FLV video, playback, and many other formats, the maximum support video format playback 720P resolution, Music player supports a wide variety of sound effects, loop mode, Support music lyrics, video captions synchronized show, Supports JPG, BMP, PNG, GIF, etc., format picture browsing, Rotary, auto-play , Integration TV output function, Built-in microphone, long time recording , The built-in speakers, Energy-saving settings, font color, display brightness, interface, such as freedom to set the background, Support e-book reading, independent bookmarks, auto-browse, anyway screen switching function, USB 2.0 high speed transmission interface, Supports Micro SD card, scalable storage space, max up to 32GB expansion, Support exFAT disk format, break bulk file more than 4 GB, Software unlimited upgrades.

No comments:

Post a Comment