Wednesday, December 1, 2010

Nokia X7-00


Empat Speaker untuk Suara Menggelegar

Nokia X7-00
DI YOUTUBE, bocoran Nokia X7-00, ponsel terbaru Nokia yang mengusung sistem operasi Symbian 3 sudah beredar. Dalam video tergambar, handset ini terlihat menggunakan spesifikasi hardware yang mirip Nokia C7.

Tapi, tunggu dulu, Nokia pastinya menyiapkan kejutan dalam setiap produk terbarunya. Kejutan itu adalah empat buah speaker di tiap sudut Nokia X7-00. Praktis, mendengarkan musik atau pun menyaksikan film high definition bakal terasa lebih menggelegar dengan Nokia X7-00.

Tidak hanya menarik untuk digunakan sebagai pemutar konten multimedia, dalam video itu, X7-00 tampak digunakan untuk memainkan game Need for Speed Shift, sama dengan versi yang ada pada iOS.
Nokia HD Blog melansir, Nokia X7-00 memiliki ukuran dan tampilan yang persis dengan N8. Hanya saja kamera yang diusungnya memiliki resolusi yang lebih kecil yakni 8 megapixel dengan 2 LED flash.

Informasi lainnya, handset ini kabarnya akan dilengkapi memory internal 400MB, micro USB port dan jack audio 3.5mm. Untuk urusan layar, masih belum bisa dipastikan apa produk ini nantinya menggunakan ClearBlack AMOLED atau AMOLED biasa yang ada pada C7. (bs)


No comments:

Post a Comment